18.5.09

i'm falling in love with ... red hair

pulang sekolah tadi gua naik angkot sama nyokap berdua hehe karna kita mau Bank BRI (merakyat :D). antrinya beudeh bileeh panjang banget mana bau asem lagi beeh terus kan nyokap gua mau buat tabungan baru dan itu memerlukan 2 lember fotokopi KTP nyokap kuuh teyuuuus gua disuruh motokopiin itu KTP karenaaa mesin fotokopi di bank nya rusak KAMPUNG haha iya jadi gua yang disuruh. terus kan jadinya saya ke toko sebraang tuh nah banyak anak-anak slaankk -ker maksutnya anak smp ale ale yg baru pulang. nah ada motor tuh lewat di belakang w nah di klakson klakson gitu kan tuh gua liat celana nya biru in my mind "waah oke juga tuh anak smp" beeh pas gua liat muka naa '0' i'm syok bic like solihin face very very oke banget. langsung lari gua karna takut daripada gua dokejar pake motor kulzz itu. sesampainya di bank setelah selese memotokopi KTP itu. dan segera lah ku pulang kerumah. nyokap nanya mau naik apa yu? hmmm becak aja kali yaa seru angin sero sepoi-sepoi. yaaudaaah akhirnya nyokap gua dengan keahlian menawarnya, saking ahlinya menawar apapun dimanapun kapanpun ada something gitu ya yg bisa ditawar paasti ditawar sama dia. harga naik becakpun sampai nyokap gua tawar jugaa hayyiii dari 10rb kita tawar 5rb haha tapi abang nya bilang 8rb. yaa kasian yaudahlah. diperjalaanan otweexx kerumah tercinta kami melewati berbagai tempat-tempat sejarah dari lapangan yang dulu gua pernah main sepak bola disitu, warung warung tempat AGP (anak gaul paamzz) hingga dimana tempat gua menemukan cinta uuuhyy. jadi tuh yaa pojok kanan belok kiri teruus aja sampe ada perempatan terakhir terus lagi dari arah rumah gua (emank na ada yg tau??) iyaaa ada lelaki berambut merah berjalan ke arah becak ku itu dia mau pulang kerumah nyaa dari warung AGP. memakai kaos meraach lutu dan celana pendeek gituu badan nyaa tinggiiii kuruuus aaaah rambutnya merah sekali lagi rambutnya merah. pertamanya gua liat anjrit anak aleealee eeh gilaa lu pas i see muka nyaa oh my oh my ohmyyy ayiyaaa kaya doyle you know doyle? untuk keterangan lebih lanjut tanyakan lewat inbok ajalah yaa. eh ngomong ngomong blog ada inbox kaga?tell me yaa guys. oke kembaali kee laptop, iyaaa jadi si rambut merah itu pas lagi jalan menghadap becak dia kan liat gua tuuh nah gua sok sok nyolot aja muka. eeeh gilaa tau nyaaa dia senyumin akyuuu aah aah jadi malu haha terus gua kan cengo tuh gatau harus berbuat apa alah haha ah becak terus berjalan apa adanya. jadi selamat jalan kekasih kuu kuharap kau tenang tanpa ku hahaha tapi dipikiran gua sudah kubulatkan aku akan kerumah nya (sok lu) lewat doang deng haha. sesampainya dirumah i langsung calling my butet uupss my lovely rizki rah. ceritain semua tentang si rambut merah. malam ini adalah penentuan! doakan aku kawan kawan

kiss for you all bitcceesh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar