23.5.09

yeeeesterdaay at pim <3

wohooooow kemaren itu seru, asik, bete, sedih, seneng alah alah
di pim banyaak banget yaa yang gua dapet sama yang bete betenyaa

Get some
  1. nonton Angels & Demons, seru bangeet mana Tom Hanks nya ganteng &^%$#^**&* dan terus nambah wawasan gua tentang Vatikan haha
  2. beli permen Blue Razz Berry
  3. foto box, seru cuy mana kaki gua keijek, bla bla ada yg basah di lap pake tisu
  4. jalan sama anak-anak (bella, rizka, ijul, yessy & ketemu nad dim dim)
  5. ketemu ex-boyF -__-
  6. ketemu Digo dan raisya
  7. dapet jaket dari papa <3
  8. makan dua kali (biasa aja sih sebenernya)
  9. dapet duit dari ijul haha

Lose some

  1. saya melihat adegan mesra sahabat saya FIRST KISS boo
  2. ga jalan sama thifal & andrina :(
  3. ga ketemu my honey lovely sweety aaaaaaaadddddd
  4. ga dikasih duit sama ino (shit you no JANJI PALSU)
  5. jatoh di tangga 21 gara-gara syok ketemu ex-boyF
  6. nangis berdua sama sama gara gara rizka(danir) finda(ex-boyF)
  7. ga beli heavenly blush
  8. nahan pipis sampe ketemu papa
  9. sedih mendampingin orang pacaran (sirik)
  10. pingin nntn night at the museum ga jadi uuuh uh
  11. my lovely mylife myeverything ga ikut :(:( RIZKI RAHMALINA

yaaa begitu laah nasipkuuu semalaaam loveee my friend deeeccch pokoknyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar